a


322

Selasa, 02 Juli 2013

Cara Menarik Perhatian Melalui Senyum

Dikatakan bahwa senyum adalah salah satu pemberian termurah dan terindah. Dikatakan termurah karena Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk terlihat menarik melaui seutas senyum. Dan dikatakan indah karena membuat wajah Anda setingkat lebih menarik daripada sebelum Anda tersenyum. Inilah alasan mengapa sebagian orang tersenyum manis saat mereka difoto, saat mereka berkenalan atau sekadar menyebrang di jalan. Senyum merupakan perhiasan alami pada diri Anda. Hanya saja, Anda tidak akan tersenyum lepas dengan kondisi mulut, gigi dan nafas yang tidak mengenakkan. Kalau Anda saja tidak merasa enak, bagaimana denga orang lain. Sekarang, waktunya memelajari cara menarik perhatian melalui senyuman;
1. Rajin Menggosok Gigi
Cara pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan rutin menggosok gigi. Usahakan menggunakan pasta gigi berfluoride. Gunakan pula sikat gigi elektrik yang ternyata terbukti secara medis mampu bekerja lebih efektif ketimbang sikat gigi manual. Karena sikat gigi dilengakpi dengan pengatur waktu dan lebih efesien untuk menjangkau gigi bagian dalam dan bagian luar. Flouride dapat memperkuat struktur gigi dan mencegah kerusakan. Sikat gigi setidaknya dua kali setiap harinya. Dengan begini, Anda dapat tersenyum lebih bebas.

2. Membersihkan Lidah
Lidah merupakan salah satu tempat aktifnya bakteri berkumpul di mulut Anda. Setelah melakukan cara pertama yakni menggosok gigi, kini saatnya membersihkan lidah Anda. Anda dapat menggunakan alat pembersih lidah seperti tongue scrapper. Jangan pula menggosok lidah dengan keras-keras, itu hanya akan menambah masalah baru; luka pada lidah.
3. Segarkan Nafas Anda
Selain dapat menjaga kesehatan mulut, obat kumur membuat nafas Anda menjadi segar dan wangi. Pada obat kumur itu pula, terdapat kandungan fluoride yang berfungsi seperti pasta gigi yang Anda gunakan saat Anda menggosok gigi. Berkumur dengan obat kumur dapat menjangkau plak-plak yang tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi.
4. Konsumsi Permen
Untuk mendapatkan aroma segar pada mulut Anda juga dapat mengunyah permen mint. Menyehatkan mulut Anda, mudah pelaksanaanya dan Anda terlihat lebih keren dan menarik. Sekarang, sudah banyak tersedia permen karet yang mengandung zat-zat yang baik untuk kesehatan mulut dan gigi Anda.
5. Senyuman dari Hati
Anda mungkin berkata bagaimana dapat mengukur senyuman berasal dari hati atau tidak? Hal itu sangat subyektif, bukan? Karena subyketivitas itu pula, maka yang dapat mengukurnya adalah pribadi Anda masing-masing. Senyuman yang berasal dari hati membuat perasaan Anda tenang dan senang. Karena tidak dapat dimungkiri, ada beberapa senyum yang tujuannya manipulatif belaka.
6. Senyuman dengan Menatap
Akan terlihat rancu saat Anda tersenyum dengan tidak menatap orang yang Anda berikan senyum. Kalau bukan Anda terkesan juling, Anda akan dianggap sedikit mengalami ganguan psikologi atau kejiwaan.
Selamat tersenyum! broooowwww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar