PENINGKATAN PEMBELAJARAN KEMAJUAN DINASTI UMAYYAH
KELAS VIII MELALUI CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
Daftar IsiBab I Pendahuluan A. Latar Belakang B. Rumusan Masalah C. Tujuan Penelitian D. Manfaat Penelitian E. Asumsi Penelitian Bab II Kerangka Teori A. Hakekat Sejarah Kebudayaan Islam B. Belajar Sejarah Kebudayaan Islam C. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Terjadinya Proses Mengajar dan Belajar Sejarah Kebudayaan Islam D. Kesulitan Belajar Sejarah Kebudayaan Islam E. Belajar Tuntas (Mastery Learning) F. Pendekatan Kontekstual (Contextual Teaching and Learning/CTL) G. Materi Kemajuan Dinasti Umayyah Bab III Metodologi Penelitian A. Pendekatan Penelitian B. Lokasi Penelitian C. Prosedur Penelitian D. Jenis dan Sumber Data E. Setting Penelitian F. Perencanaan Tindakan Bab IV Hasil Penelitian A. Siklus I B. Siklus II C. Siklus III Bab V Penutup A. Simpulan B. Saran-Saran
Tidak ada komentar:
Posting Komentar